Kalau kemaren ngepost tulisan beserta ilustrasi foto, sekarang saya posting gambarku aja ya. Sengaja kemaren beli buku gambar, pencil 2B plus stipo-nya. Iseng corat-coret.
Maap deh kalau gambar saya kurang bagus. Masih sederhana. Dan nggak sebagus gambar kalian yang udah pada jago gambar. :D Tanpa banyak bacot, langsung aja deh pantengin gambar yang saya buat ini.
Gimana? Lumayan kan? Hehehe.. harus banyak-banyak belajar nih. Sering-sering latihan gambar juga biar makin hari makin bagus hasilnya. Dulu saya sering gambar, ikut lomba juga pernah, tapi akhir-akhir ini malas. Hanya corat-coret nggak jelas. Dan sekarang mulai gambar lagi. :D
Gambar ini, saya bikin secara manual. Pakai tangan gitu (yaiyalah), pakai pencil dan setelah gambarnya jadi, langsung pinjem scan punya ayah buat di-scan. Than.. jadi deh. simple kan? Sebenernya pengen gambar lewat komputer gitu, tapi sayang.. saya gaptek. Nggak ngerti deh. ribet kayaknya. Tapi saya mau kok belajar. Hehehe.. siapa sudi menjadi murid sepertiku? :D
Thanks for reading & sharing nonton online

0 komentar:
Posting Komentar